Cari pasangan ngga pake lama

Sering kita dengar kalau orang lagi memesan atau meminta sesuatu kepada orang lain, ditambahi embel-embel “ngga pake lama ya…”. Intinya kita pengen semuanya cepat. Mestinya ketika mencari istri/suami pun bisa kita gunakan konsep ini. Gimana caranya?

Yang pertama harus diyakini adalah masa perkenalan alias pacaran tidak menjamin apa-apa kecuali banyak mudharatnya. Begitu banyak orang yang sudah kenal dan pacaran bertahun-tahun tapi nggak jadi juga. Bahkan boleh jadi keduanya menjadi musuhan. Semakin banyak kita tahu tentang pasangan kita, bisa jadi kita akan pikir panjang untuk menikahinya. Padahal tidak ada yang sempurna di dunia ini. Cobalah renungkan, mau apa lagi dengan pasangan selebritis. Sudah kaya, cantik dan ganteng, eh masih cerai juga. Jangan pernah mengharapkan kesempurnaan.

Kalau sudah yakin bahwa mencari jodoh itu bisa ngga pake lama, maka step berikutnya ya berusaha mencari sang idaman hati. Tentu perlu trik-trik khusus agar benar-benar nggak pake lama tapi langgeng hasilnya. Pastikan cari di tempat yang baik-baik, bukan di tempat sebaliknya.

Biasanya orang akan menggunakan kriteria wajah yang pertama kali. kalau sudah ada wajah yang rasanya enak dilihat, segeralah cari info lebih jauh dari orang yang kenal dekat dengan target. Mengandalkan “intel”  ini sangat jitu. di sinilah kunci yang menjamin walau ngga pake lama tapi bisa langgeng. Dengan info yang akurat dari “intel” ini, tidak perlu waktu lama-lama meyakinkan diri untuk segera melamar. Tentu saja menggunakan beberapa “intel” akan jauh lebih baik.

Jika yang dilamar merespon dengan positif, kenapa harus ditunggu lebih lama lagi. Semakin cepat menikah maka semakin cepat menikmati masa pacaran yang sebenarnya. Selamat berjuang.

One Response to Cari pasangan ngga pake lama

  1. santribuntet says:

    wah jitu banget kang
    sayang seandainya dulu tahu info ini
    masalahnya konsep “ayo tambah lagi makannya”
    yang biasanya dipake oleh ibu2 yang menghormati tamu, tidak berlaku untuk para suami yah. kecuali kalau memang berani heheh😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: