Deadlines…

Alhamdulillah, setelah dicicil dari beberapa malam sebelumnya dan diselesaikan pagi tadi, hasil ujian minggu lalu selesai diperiksa. Hasilnya disubmit jam 16.59 barusan, 1 menit dari batas waktu. Luar biasa lega sementara saat ini. Walau senin sudah menanti pekerjaan lain, lepas dari satu deadline ke deadline yang sudah merupakan kesenangan sesaat.

Bergulirnya semester pendek memang cukup menyita waktu dan energi. Ujian akhir semester panjang hampir bersamaan dengan ujian tengah semester semester pendek. Rasanya sudah perlu ambil cuti untuk me-refresh mental, tenaga dan pikiran agar masuk semester depan bisa lebih baik. Capek memang, tapi ada tantangan tersendiri mengingat banyaknya PR. Kata orang, makin sibuk maka kita akan dapat mengatur waktu dengan lebih baik.

Di tengah padatnya batas-batas waktu yang kita buat atau orang lain buatkan buat kita, setiap moment menjadi hal yang spesial. Walau ketemu anak istri setiap hari seharusnya hal biasa, tapi kini menjadi spesial. senyum si kecil menjadi semakin berarti dan menyenangkan hati. Rangkulannya ketika di rumah menjadi penyejuk hati yang luar biasa. Alhamdulillah betapa besar karunia Allah kepada saya, dan anda juga.

Setelah waktu yang cukup melelahkan minggu ini, semoga hari di depan lebih baik dan lebih baik. Kesadaran terus terjaga, komitmen tidak luntur, dan tujuan semakin kelihatan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: