Baby room

Hari ini saya dan keluarga main ke IBCC di Jl. Ahmad Yani Bandung. Tujuan utama sih ingin minta diinstall driver notebook presario B1249 yang kemarin baru dibabat habis, diganti XP dari kampus. Kenapa ke IBCC karena IT TALK tempat saya beli notebook itu sudah pindah ke IBCC yang sebelumnya di Gramedia. Pengalaman ke IT Talk dan IBCC hari ini benar-benar menyenangkan…

Pertama, karena pelayanan di IT Talk saya anggap luar biasa. Permintaan saya langsung dilayani tanpa tanya sana sini. Memang saya dipermudah karena ada staf yang masih kenal dengan saya. Sambil menunggu, saya tanya beberapa asesoris pun langsung dijawab dan deal. Wah pokoknya puas deh. Thanks to IT Talk. Charge 3% pun atas visa saya nggak papa deh. Walaupun kalo bisa free lebih bagus lagi he he.

Kedua, biasalah, Aina pasti pengen menyusui karena nggakada yang menggantikan ASI buat dia. Kalau biasanya istri harus pura-pura ngga tau aja menyusui di depan umum (cukup cari bangku dan pojokan dikit), kali ini kami mendapat fasilitas luar biasa juga dari IBCC. ternyata IBCC menyediakan baby room, ya untuk ganti popok dan urusan menyusui ini. Ngga tanggung-tanggung tempatnya pun luar biasa bersih dan nyaman. Kenapa harus pake kata luar biasa, ya karena jarang sekali fasilitas baby room di Indonesia tercinta ini, apalagi yang nyaman. Sewaktu abangnya dulu di hiroshima, wah kemana aja nggak ambil pusing karena mudah sekali menjumpai fasilitas ini di tempat umum.

So, saya kasih salut buat IBCC dan IT Talk hari ini. oh ya, toiletnya pun bersih sekali… ini saya ingat karena Aan senang sekali masuk toilet di IBCC😉

One Response to Baby room

  1. Baby R says:

    Thanks for the information. Me this theme too interests. I shall read still.

Leave a Reply

