Telkomsel Flash, boleh juga

Selain pengalaman di IBCC tadi saya hari ini juga ke telkomsel hanya untun meyakinkan apakah setting flash saya ok apa nggak. Alhamdulillah tanpa ngantri hari ini saya langsung dilayani oleh mas rony di grapari dago. Semua berjalan mulus. K360i saya pun ikut dicek dan diset ulang agar benar-benar pas seperti yang diinginkan.

Soal koneksinya bagaimana? so far cukup lah. Memang masih kalah cepat sama akses yang saya peroleh dari tetangga sebelah (thanks kang yani) lewat wifi ke speedy-nya. tapi dengan 125 ribu fixed sebulan dan unlimited rasanya masih dapat diterima. Saya kurang paham soal data yang lebih akurat, berapa uplink dan downlink. Yang jelas saya bandingkan saja dengan kebutuhan saya.

Beberapa hari lalu juga kakak pinjam untuk dipake di lembang yang nggak dapet pake indosat. Eh ternyata bisa juga walau dia bilang juga agak lambat. Maklum lah kita kan selalu pengen cepat murah dan mudah he he.

tambahan: sekarang minggu 3 agustus 2008, di rancaekek bisa akses dengan baik. jadi benar-benar connected di mana aja.

Leave a Reply

