Penerapan ISO 9001 di perguruan tinggi?

Saya sedang mengidentifikasi proses yang dibutuhkan untuk menjalankan sekolah/fakultas khususnya bisnis dan manajemen. Saat ini saya sudah coba eksplorasi komponen yang dipersyaratkan EQUIS (European Quality Improvement System) dan AUN-QA (Asean university Network – Quality Assurance). Saya ingin membandingkan hasilnya dengan persyaratan ISO 9001. apakah ada yang bisa share soal yang terakhir ini?

saya senang sekali kalau ada yang mau riset bersama dalam topik ini? atau ada mahasiswa yang ingin memperdalam hal ini?

2 Responses to Penerapan ISO 9001 di perguruan tinggi?

  1. Tajudin says:

    Sabenernya not a problem Mas…

    Saya pernah jadi konsultant untuk institutsi pengajian tinngi di Wales dan kolej swasta di Malaysia..masing-masing sudah mendapat certifikasi ISOnya

    Saya akan keJakrta akir Disember mulai tanggal 27 sehingga 30. Mungkin kita bisa ketemu dan nggrobol ketika itu

    Tq

  2. Mursyid Hasanbasri says:

    sekolah kami sepertinya sudah punya konsultan mempersiapkan iso pak Tajudin. minggu depan ini sudah akan mulai. terima kasih atas tawarannya. waktu27-30 saya di bandung. barangkali lewat email juga bisa. concern utama saya adalah pengembangan standar sistemnya seperti apa untuk higher education dengan iso, agar menjadi pembanding dengan quality system yang lain. tq

Leave a Reply

