Layanan Korporat di Asia Afrika

Minggu lalu saya ingin mengaktifkan blackberry dengan kartu halo saya. berdasarkan info sana sini (baca blog, tanya temen, tanya penjual), untuk mengaktifkan blackberry harus ke grapari. Jadilah saya pergi ke grapari terdekat di dago. terus terang waktu ke sana cukup was-was karena katanya kalo beli bb di luar, pelayanannya agak sedikit ribet. tapi ternyata pelayanan di sana cukup baik. menunggu tidak terlalu lama, dan mas yang melayaninya sangat ramah. sayangnya, karena kartu halo saya korporat beliau tidak bisa mengaktifkannya, kecuali saya harus ke asia afrika.

berbekal layanan penuh senyum saya semangat sekali pergi ke asia afrika. sesampainya di sana (di lantai 10) kami (saya dan teman) menjumpai resepsionis sedang menerima telpon. cukup lama bicaranya. ada orang lain yang menunggu seperti halnya kami. agak males juga cengok melihat mbaknya telpon. setelah selesai, saya langsung aja nyerobot, “mbak saya mau mengaktifkan bb”. Kontak dia menjawab,”oh bb aktifnya di grapari”. Langsung juga saya jawab,” saya baru dari grapari nih”. “Oh ya pelanggan korporat di sini”. “Silakan diisi ya pak”, katanya sambil menyodorkan buku tamu.

setelah saya isi, beliau meminta kami menunggu di ruang tunggu. untuk sekelas telkomsel, di asia afrika, melayani pelanggan korporat, ruangan tempat menunggu itu saya sebut kurang berkelas, kalau tidak dikatakan cukup jorok. tapi okelah, kami duduk dengan tenang sambil berharap segera ada yang datang melayani kami.

tunggu punya tunggu, sekitar 15 menit kami isi dengan ngobrol berdua. tapi tidak ada tanda-tanda adanya pelayanan. ada orang juga berikutnya menunggu di ruangan sebelah. saya sudah gelisah karena melihat gelagat gaya resepsionisnya. saya ingat ada kontak orang sales telkomsel. saya coba kontak dia. eh katanya kalo siang memang orang pada keluar. “wah gimana dong”, tanya saya. Dia bilang,”udahlah nanti saya yang coba urus aktivasi bb bapak”. setelah itu saya keluar aja mau pulang.

waktu keluar, si resepsionis bertanya,” bapak mau ke mana?”. “mau pulang”, jawab saya pendek. “kenapa pak?”, tanyanya polos. “abis ngga ada tanda-tanda akan dilayani”, saya bilang. “oh jadi belum ada yang datang ke bapak?”, katanya polos lagi. “udah deh mbak saya pulang aja”, kata saya agak kesal. ya akhirnya kami cabut sambil ketawa kecut…

One Response to Layanan Korporat di Asia Afrika

  1. putri-bali says:

    it’s a nice site. keep on updating, i love to read much…
    bikebali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: