Astro dan Indovision

Sejak Astro menghentikan siarannya, kami tidak punya pilihan lagi untuk media informasi dan hiburan. Tadinya saya dan istri menganggap hikmahnya agar tidak menonton tv, bisa lebih irit. tapi ternyata acara tv lokal memang tidak sebanding dengan biaya untuk bayar tv berlangganan. acaranya sangat tidak bermutu. akhirnya ya indovision lah satu-satunya pilihan.

sabtu dua minggu lalu akhirnya kami daftar. dengan alasan banyaknya orang pindah ke indovision si sales mengatakan paling lambat 5 hari tapi diusahakan selasa dipasang. tunggu punya tunggu memang sampai jumat belum terpasang. baru sabtu depannya (minggu lalu) terpasang. itu pun baru terpasang karena ternyata siarannya belum muncul kecuali “please wait” apa gitu…

saya kontak hot line, katanya ada masalah dengan pendaftaran. saya telpon lagi salesnya, ternyata memang ada form yang belum saya tandatangani. “lho siapa yang salah karena form tidak ditandatangani?” sales tersebut yang menyodorkan pada saya semua form. jadi mohon ditayangkan dulu, apalagi saya sudah bayar 1 bulan di depan. alhamdulillah minggu pagi siaran sudah dapat ditonton.

jika dibandingkan dengan astro, jauh layanannya. Waktu pake astro, tinggal telpon untuk minta tambahan channel, segera saja channel bertambah. apalagi kalau sudah lihat isinya, ada banyak acara lokal yang lumayan baik seperti astro oasis, ada NHK walau di basic option. gambarpun jauh lebih baik walau katanya kalau indovision tidak terganggu cuaca. Yah… memang di indonesia pilihan sangat sedikit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: