Blackberry 8310 dengan telkomsel

Persis 2 minggu saya sudah mencoba blackberry 8310 dengan kartu halo. Rasanya sangat baik. Kalau dulu saya berpikir untuk memiliki PDA yang punya fasilitas hebat spt wifi, HSDPA, foto dsb,sekarang tidak lagi. Layanan BIS dari telkomsel saya pikir sangat memadai. Mau akses flickr, YM, email, GPS, foto semua sudah ada di genggaman. Facebook lagi di kampus nggak perlu menunggu jam 17😉 . kalau tidak memerlukan akses internet dengan komputer di rumah, barangkali telkomsel flash saya sudah dimatikan.

Tapi ada beberapa hal kecil yang sudah terpantau:
– kalau saya set email pake exchange (bukan pop mail) di outlook 2007, setting leave message on servernya di mana ya? sebab ada kejadian emailnya diterima di outlook tapi tidak masuk ke bb
– tagihannya cepet banget he he, saya baru langgan per desember, eh bulan desember ini saya sudah harus bayar. jadi saya akan komplain soal ini. nanti tunggu aja kabarnya, apakah layanan “korporat” telkomsel masih jempol terbalik apa ngga.

Pendek kata kalau ingin beli HP atau PDA seharga 4 jutaan atau lebih, lebih baik pake blackberry aja.

2 Responses to Blackberry 8310 dengan telkomsel

  1. Hendrik says:

    hi..

    numpang nanya dunk,

    kalo pake simpati, harus ke telkomsel dulu ya untuk buka gprs nya…?

    kenapa saya tidak bisa transfer data dari Nokia N73 ke BB 8310 dengan menggunakan bluetooth…?

    biar bisa, apakah saya harus update software bluetooth N73 nya….?

    saya ingin bisa meng install windows mobile ke dalam BB 8310 saya. bagaimana cara nya?

    mohon pencerahan nya plissss…

    Thanx

Leave a Reply

