Billing BIS telkomsel

Baru sempet update soal komplain billing layanan blackberry-nya telkomsel. ternyata menurut kontak person saat saya berlangganan, pihak telkomsel tidak bisa membatalkan tagihan blackberry internet service (BIS) saya yang baru jalan 1 hari. Walaupun kontak person itu sendiri yang mengajurkan untuk ditunda berlangganan sampai tanggal 1 desember (saya beli 20 november) agar tidak kena tagihan 180 ribu untuk 10 hari, eh ternyata katanya mereka langsung aktifkan tgl 25 november tanpa pemberitahuan. Saya sendiri baru dapat notifikasi dari sms atau email (lupa habis sudah dihapus) untuk pengaktifan bis pada tanggal 30 november sehingga saya pikir “oh ini bonus 1 hari”. ternyata tidak tuh.

Saya akan tetap akan menanyakan lagi soal tagihan ini. Tapi informasi saja buat anda yang mau berlangganan, pastikan bahwa anda tahu kapan akan diaktifkan biar tidak bayar layanan 1 bulan untuk 1 atau 5 hari saja. Jelas layanan korporate telkomsel ini tidak berorientasi kepada pelanggan. mereka hanya mengandalkan sistem yang dijalankan oleh orang, tanpa peduli apakah kesalahan pada orang di telkomsel atau pelanggan.

Leave a Reply

