*999#

Saya ingin berbagi saja informasi yang baru saya ketahui tadi malam😦 . Jadi sejak pake blackberry saya tidak bisa lagi mengecek penggunaan pulsa kartu halo saya dengan *888# atau *887#. Saya pikir ada setting yang salah sehingga pernah coba beberapa kali mengubah setting. saya tidak pula mencari tahu di internet (kadang males, kadang lupa) soal ini. Yang jelas akhirnya tadi malam saya tahu juga karena kebetulan talpon 111 .

Ternyata bagi pengguna blackberry memang fasilitas *887# tidak dapat diakses lagi. Sebagai penggantinya pengguna blackberry bisa mengakses *999# dan it works. Thanks kepada petugas 111 yang sangat informatif walau tidak bisa memecahkan keluhan tagihan blackberry saya.

One Response to *999#

  1. dila says:

    biah sama ipah llucu…
    hmmmmm kyanya enggak deh, pakcu blog makcu apa?

Leave a Reply

