April 2007 – Mei 2009

Tidak terasa sudah 2 tahun saya tinggal di cigadung. untuk ke-sekian kalinya saya harus pindah dengan tujuan yang insya Allah baik. kalau dihitung-hitung, sejak hijrah ke bandung saya sudah berapa kali ya pindah… satu hal yang terus saya syukuri, dengan pindah ke rumah kontrakan (lagi), lebih jauh, tidak senyaman rumah di cigadung, saya kembali disadarkan bahwa banyak sekali orang yang merasakan hal serupa, bahkan boleh jadi lebih buruk. alhamdulillah.

1985-1986 tinggal di rumah kontrakan jl giringsing sukaluyu

1986-1987 tinggal di rumah kontrakan jl gambir saketi (selama di sukaluyu ini saya senang punya teman ari dan andreadi, plus mas paul🙂 )

1987-1997 tinggal di kalasan pharmindo. mulai dari naik bis, motor Suzuki GP bersejarah, sampai mobil dx coklat bolak balik ke kampus.

1997-2000 tinggal di kenanga raya, cipageran. mulai sendiri tapi bertetangga dengan mas aurik, menikah sampai menjelang sekolah ke jepang

2000-2001 tinggal di kontrakan jl titimplik berdua istri seperti orang pacaran, kemana-mana berdua (thanks to bu nadisah dengan kontrakannya yang mungil tapi nyaman).

2001-2004 tinggal di saijo, higashi hiroshima. di sini pun saya pindah 3 kali. mulai di international house (pernah sebulan bersama istri di ruang single itu), thanks to pak ariyanto dan pak minta. di eiei residence, thanks to pak budi wono, andono, indra, budi apa ya (yang tinggal di cihaur). terus ke beniya apato, thanks to pak mikra, bona, didik, arif. tentu thanks juga sama semua yang pernah tinggal di saijo. aan lahir di sini juga.

2004-2007 tinggal di kontrakan sukaluyu lagi di batik pekalongan, aina lahir di sini

2007-2009 tinggal di cigadung

2009-… tinggal di pharmindo lagi.

Leave a Reply

