Layanan telkomsel di jl banda ok banget

kemarin pagi istri saya dapat musibah lagi. setelah 2 minggu yang lalu kecopetan di angkot sehingga hp ikut hilang, kemarin di rumah sendiri hp yang lain dibawa kabur orang yang menawarkan diri jadi pembantu. sungguh modus kejahatan sekarang sudah beragam cara. sesuai prosedur saya langsung memblokir semua yang terkait dengan bank dan telepon. untuk telkomsel, kemarin pelayanannya luar biasa menurut saya.

setelah pagi diblokir, sekalian jemput anak pulang sekolah saya mampir di grapari(?) telkomsel jalan banda. hanya menunggu sekitar 3 pelanggan di tempat yang nyaman, saya langsung dilayani dengan senyum oleh mas siapa ya, lupa memperhatikannya. setelah diskusi, akhirnya kartu yang ada telkomsel flashnya tidak jadi saya tutup, tapi diganti kartu baru dengan nomor yang sama. begitu juga dengan no yang dipake istri, langsung bisa diganti dengan kartu baru untuk nomor yang sama.

sambil menunggu di loket 12, aan haus minta diambilin minumnya di tas sekolah yang ada di mobil. eh pas lihat ada pendingin dengan teh botol, saya mau beli aja. ternyata itu disediakan gratis. wah hebat juga. aan langsung bilang, “hebat ya yah, tehnya gratis”. maklumlah biasa beli teh botol di tempat bagus jauh lebih mahal dari harga eceran.

pas dipanggil, kartu baru sudah jadi dan tidak ada biaya yang harus dibayar. saya tidak tahu apakah nanti dicharge di billing atau memang gratis, yang jelas menurut saya layanannya ok banget. thanks telkomsel.

2 Responses to Layanan telkomsel di jl banda ok banget

  1. massaint says:

    pdhl jaman dulu waktu kuliah … sim card baru kena charge 25rb …. trus bikin surat pernyataan ato apa lah, pake matere 6rb … ditanggung customer :))

    udah gitu dulu ngantri nya gila2an di jln asia afrika :p
    *mantan customer telkomsel pas awal2*

    • Mursyid Hasanbasri says:

      tapi masih gitu nggak? udah nggak kan? saya belum kepikiran tuh pindah layanan ke operator lain, termasuk BB yang katanya banyak lebih murah. kalo ada yang bener-bener mantap, kasih tau ya dick.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: