blackberry-an dengan three

Kemarin ketika libur jumat, saya lewat jalan dago. Iseng pengen tahu bener ngga-nya iklan agnes monika, saya mampir deh di three dago. Alhamdulillah ternyata mereka tetap buka walau hari libur.

Saya tanya aja soal iklan bb termurah saat ini- itu, eh bener ternyata. Layanan BIS lengkap hanya cukup dengan 88 ribu. Bisa pasca atau prabayar. Selama ini saya ngga kepikiran untuk beli kartu selain telkomsel, tapi kali ini tergoda juga. Kalo pasca harus menunggu beberapa hari, saya pilih prabayar aja deh. Segera setelah register, langsung on tuh BIS-nya.

So far ngga ada masalah, semoga terus begitu. Memang jaringan tidak seluas telkomsel, tapi proyeksinya buat istri aja yang banyak di bandung aja. Saya tetap pake telkomsel sampai ada hal yang benar-benar luarbiasa dari three…

Leave a Reply

