mushola baru di BIP

Alhamdulillah, hari ini ketika mampir ke BIP setelah lama ngga ke sana, ada perubahan besar. Kalau dulu musholanya berada di basement/parkir, yang sumpek, panas, dan bising, sekarang berubah 180 derajat. Tahunya ketika lagi makan siang, diumumkan kepada yang mau shalat disediakan mushola di lantai 3. Alhamdulillah…

Lokasinya ada di pojok kanan, berlawanan arah dengan foodcourt. Dari jauh sudah nampak karena motif di kacanya mirip gambar sakadah. Ruangannya terang dan luas. Ketika masuk, hawa dingin terasa karena cukup mendapat udara. Ketika shalat pun suasana jauh lebih kondusif.

Memang masih terdengar suara-suara dari luar. Tapi ini sudah jauh lebih baik dari sebelimnya. Thanks to manajemen BIP, insya Allah bisnis yang dibarengi ingat kepada Allah akan lebih berkah.

3 Responses to mushola baru di BIP

  1. didot says:

    lebih bagus kalo postigan ini ada fotonya mas,sekedar saran aja sih hehehe

    anyway saya ikut senang mendengar musholanya sekarang jadi lebih baik,semoga menjadi ladang amal dan berkah untuk BIP tentunya ,insya Allah ,amin😀

  2. Mursyid Hasanbasri says:

    iya ya, nanti kalau ke sana lagi, saya upload deh😉

  3. Mursyid Hasanbasri says:

    nah tuh dah diupload mas didot fotonya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: